Cegah Siswa Bosan, Humas Poltek Harber Ajak Guru Kreatif Gunakan Media Pembelajaran

TEGAL - Bagian Humas Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) menjadi narasumber kegiatan pelatihan penggunaan media pembelajaran dan media sosial di SMA Negeri 5 Kota Tegal, pada (14/11/23).

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kota Tegal, Wahroni menuturkan kegiatan pelatihan penggunaan media pembelajaran dan media sosial berfungsi untuk menambah soft skill guru dalam hal penyampaian materi pembelajaran kepada para siswa.

"Kami persilakan Bapak dan Ibu guru untuk memanfaatkan ilmu pelatihan ini seluas-luasnya, agar sekolah kita bisa maju dalam hal pembelajaran dan ilmu media sosial seperti di Poltek Harber", kata Wahroni.

Sub Bagian Pengelolaan Informasi, Humas Poltek Harber, Arief Zul Fauzi menyampaikan terima kasih atas undangan SMA Negeri 5 Kota Tegal kepada Poltek Harber khususnya dalam kegiatan pelatihan penggunaan media pembelajaran dan media sosial.

"Kami berharap Bapak dan Ibu guru dapat ikut serta belajar bersama dengan kami untuk pelatihan hari ini. Pelatihan ini bertujuan agar Bapak dan Ibu guru dapat membuat materi pembelajaran yang diberikan kepada siswa lebih variatif dan tidak membosankan ketika di dalam ruang kelas,” kata Arief.

21 November 2023 - 11:28:45 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa