LLDIKTI Wilayah VI Gandeng Poltek Harber Bahas Optimalisasi Website Institusi

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI gandeng Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) dalam diskusi bersama dan brainstorming mengenai optimalisasi website institusi di Ruang Rapat Utama Poltek Harber Tegal, pada Rabu (07/02/24).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk FGD (Focus Group Discussion) ini berfokus pada penyampaian materi dan diskusi mengenai penyusunan antarmuka website masing-masing institusi yang dikelola oleh LLDIKTI Wilayah VI dan Poltek Harber. 

Wakil Direktur Bidang Humas dan Kerjasama, Ginanjar Wiro Sasmito menuturkan agenda seperti ini diharapkan diadakan secara berkelanjutan, mengingat di era sekarang website merupakan hal yang tak kalah penting dari suatu institusi, karena website dan media sosial merupakan wajah dari suatu institusi.

"Ini merupakan hal yang sangat penting, banyak yang dapat kita diskusikan untuk saling belajar terkait bidang kehumasan seperti visual profiling, website, media sosial, serta penguatan branding institusi", ungkap Ginanjar.

FGD diawali dengan penyampaian materi oleh Kepala Bagian Humas, Riky Ardiyanto terkait optimalisasi desain visual untuk website resmi institusi dan materi praktik baik penyusunan dan pengelolaan website resmi intitusi oleh Sub Pengelolaan Informasi Humas Poltek Harber, Arief Zul Fauzi.

Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah VI, Adhrial Refaddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Poltek Harber untuk terus bekerja sama dan saling berbagi ilmu kehumasan antara Poltek Harber dan LLDIKTI Wilayah VI. 

"Pada kesempatan kali ini kami mencoba melakukan brand repositioning pada website resmi LLDIKTI Wilayah VI, selain itu juga kami ingin bersinergi dengan Humas Poltek Harber terkait optimalisasi visual website yang bisa kami terapkan pada website institusi”, kata Adhrial.

Dalam kesempatan yang sama, LLDIKTI Wilayah VI menyerahkan cinderamata penghargaan yang telah diraih oleh Poltek Harber pada Anugerah LLDIKTI Wilayah VI pada tahun 2023.



07 Februari 2024 - 23:22:15 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa