Mahasiswa Poltek Harber Borong Juara Karate Se-Jateng

Sebanyak 6 orang Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) berhasil membawa pulang medali dalam Pancasakti Cup Jateng Open Karate Championship yang diadakan di Auditorium Universitas Pancasakti Tegal pada Sabtu-Minggu (02-03/03/24).

Kejuaraan karate yang dilaksanakan selama 2 hari diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dari seluruh kelas pertandingan yang berasal dari berbagai kontingen di wilayah Jawa Tengah.

Juara 1 Kumite +60 Kg Mahasiswa Putra Tingkat Nasional, Abi Surya Pratama dari Prodi D3 Akuntansi mengungkapkan dirinya mengikuti kegiatan ini dalam rangka meningkatkan potensi diri terutama dalam bidang olahraga Karate.

“Saya sangat senang ketika meraih kemenangan dalam perlombaan ini, dan saya berharap dapat mengikuti kegiatan lomba lainnya”, ungkap Abi.

Juara 2 Tingkat Provinsi, Bagus Aji Sadewo menjelaskan dirinya ingin menambah pengalaman dan mengharumkan nama Poltek Harber lewat kompetisi Karate.

“Saya sangat bangga bisa mengikuti kompetisi ini dan bersyukur bisa mendapatkan juara dalam perlombaan, harapannya kedepan dapat membawa medali yang terbaik lagi untuk Poltek Harber”, tambah Bagus.

Dalam kompetisi yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Shindoka Universitas Pancasakti Tegal ini, mahasiswa Poltek Harber yang ikut berpartisipasi adalah Gus Fadillah A D3 Teknik Komputer (Juara 3 kumite -55kg senior putra), Iqbal Syaiful Imam D3 Akuntansi (Juara 2 Kumite +60Kg Mahasiswa Putra), Mulia Ningrum D3 Keperawatan (Juara 2 kumite -61kg senior putri), Abi Surya Pratama Akuntansi (Juara 1 KUMITE +60Kg Mahasiswa Putra Nasional), Bagus Aji Sadewo D3 Teknik Mesin (Juara 2 Tingkat Provinsi), dan M Rifki Ramadhani F D3 Teknik Komputer (Juara 2 kumite mahasiswa -60kg putra).

07 Maret 2024 - 10:35:40 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa