Mahasiswa Poltek Harber Raih Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional

Mahasiswa politeknik harapan Bersama (Poltek Harber) raih kemenangan di Kejuaraan Pencak Silat Tegal Championship 1 Tingkat Nasional tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Wisanggeni Kota Tegal pada Sabtu & Minggu (25 & 26/11/23).

Kepala Bagian Pengembangan Mahasiswa Poltek Harber, Iin Indrayanti mengungkapkan, setiap mahasiswa memiliki bakat dan potensi yang beragam, baik dari segi akademik maupun non akademik. 

“Kami mengucapkan selamat kepada para Jawara Pencak Silat kebanggaan Poltek Harber. Pesan saya, Tetaplah rendah hati dan semoga terus semangat untuk mengukir prestasi lainnya sekaligus menginspirasi.” tambah Iin atas prestasi para pemenang kejuaraan.

Dari beragam kelas yang ditandingkan, mahasiswa Poltek Harber meraih kemenangan pada Tanding Dewasa dari berbagai kelas. Kemenangan tersebut diraih oleh Satria Wibowo (D-4 Informatika) Juara 1 Kelas F Putra, Jafar Umar (D-3 Teknik Mesin) Juara 3 Kelas G Putra, Muhamad Iqbal Fahrozi (D-3 Perhotelan) Juara 3 Kelas D Putra, dan Mohamad Imam Hanafi Sulkhan (D-3 Akuntansi) Juara Harapan 1 Kelas C Putra.

Jafar menuturkan, ajang perlombaan kali ini mampu memberikan kebanggaan pada orang tua mereka serta apresiasi atas usaha yang mereka jalani selama ini.  

“Saya sangat bahagia dan jadikan ajang perlombaan ini sebagai salah satu sarana olahraga, jangan lupa tetap junjung tinggi sportivitas”, ungkap Jafar salah satu mahasiswa yang berpartisipasi.

“Poltek Harber berkomitmen terus memberikan support dalam mengembangkan seluruh potensi dan meningkatkan prestasi sesuai minat dan bakat mahasiswa, baik di bidang seni, literasi, olahraga dan juga penalaran,” tambah Iin.

06 Desember 2023 - 13:01:22 WIB   0
Kemahasiswaan   Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa