Poltek Caltex Riau Kunjungi Poltek Harber

Tegal - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) menerima kunjungan Benchmarking dari Politeknik Caltex Riau di Gedung Direktat Poltek Harber, pada Rabu (22/11/23).

Direktur Poltek Caltex Riau Dadang Syarif Sihabudin Sahid menyampaikan tujuan utama berkunjung ke Poltek Harber ingin kerjasama sekaligus benchmarking perkembangan kampus Poltek Harber dan mempererat tali silaturahmi dan antar anggota Perkumpulan Politeknik Swasta (PELITA)

"Kami juga ingin mengetahui pengelolaan media kehumasan serta penerimaan mahasiswa baru di Poltek Harber yang jauh lebih berkembang mengikuti trend zamannya," ujar Dadang. 

Politeknik Caltex Riau (PCR) adalah perguruan tinggi di Rumbai, Pekanbaru, Riau yang didirikan atas kerja sama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan PT. Caltex Pacific Indonesia (sekarang PT. Chevron Pacific Indonesia). Kampus PCR berdiri pada tahun 2001.  

Direktur Poltek Harber Agung Hendarto menyampaikan kunjungan tersebut merupakan suatu penghargaan. “Karena Poltek Caltex Riau  sudah jauh menempuh perjalanan untuk bisa ke Poltek Harber di Kota Tegal.”

Agung menjelaskan, Poltek Harber memiliki sebelas program studi, dua diantaranya Sarjana Terapan atau Diploma 4 dan sembilan Diploma 3.

“Culture pendidikan masyarakat di Kota Tegal masih menganut stigma kuliah cepat langsung kerja. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kami terus mengupayakan untuk berkembang agar menjadi salah satu kampus vokasi dengan mengunggulkan soft skill dan keahlian-keahlian di program studinya,” ucap Agung.

22 November 2023 - 11:35:13 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa