Poltek Harber Gandeng PT Paragon Technology and Innovation Rekrut Alumni

Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) bekerja sama dengan PT Paragon Technology and Innovation adakan perekrutan bagi alumni yang diselenggarakan di Aula Gedung C Poltek Harber pada Selasa (20/2/2024).

Kepala Bagian Karir Mahasiswa dan Alumni, Imam Hasan menyampaikan perekrutan bersama PT Paragon diikuti oleh 340 alumni Poltek Harber serta dilaksanakan dalam 2 sesi yaitu psikotes dan wawancara.

“Kegiatan ini adalah wujud kerja sama antara Poltek Harber dengan PT Paragon, yang merupakan salah satu program dari Bagian Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni Poltek Harber yaitu memfasilitasi alumni agar dapat terserap di dunia kerja”, tutur Imam.

Humas Resources PT Paragon Technology and Innovation Cabang E-Commerce Tegal, Dijah menuturkan sebelum adanya kerja sama dengan Poltek Harber, Paragon Cabang E-Commerce

Tegal mengadakan rekrutmen yang ditujukan kepada masyarakat umum, untuk saat ini kami mengadakan perekrutan untuk alumni Poltek Harber. 

“Selama proses rekrutmen umum pun kami melihat potensi yang baik dari alumni Poltek Harber, melihat banyaknya jumlah peserta rekrutmen yang lolos seleksi dan sebagian besar dari mereka

adalah alumni Poltek Harber, maka dengan latar belakang tersebut kami ingin mengadakan kerja

sama yang intens dengan Poltek Harber, harapannya dapat menghasilkan kerja sama

yang baik dalam hal lainnya”, ungkap Dijah.

22 Februari 2024 - 15:32:30 WIB   0
Kemahasiswaan   Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa