Prodi Akuntansi Poltek Harber Ajak Gen Z Melek Digital Marketing

Program Studi (Prodi) D-3 Akuntansi Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) menyelenggarakan seminar digital marketing untuk mahasiswa semester 4 yang diadakan di Aula Gedung C Poltek Harber, pada Rabu (14/06/23).

Ketua Prodi D-3 Akuntansi Poltek Harber Yeni Priatna Sari menuturkan, digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. “Tujuan pemasaran ini adalah menjangkau sebanyak-banyaknya pelanggan dengan cara yang efisien dan relevan”.

Yeni menambahkan, salah satu visi Prodi D-3 Akuntansi adalah menciptakan para profesional di bidang akuntansi yang berjiwa kewirausahaan. Kegiatan sertifikasi digital marketing adalah salah satu upaya Prodi untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada mahasiswa. 

“Kampus vokasi Poltek Harber merupakan kampus yang tepat bagi mahasiswa dalam mengembangkan potensi kewirausahaan sesuai dengan kedekatan teknologi yang telah menjadi bakat alami generasi Z,” kata Yeni.

Adi Wiratmoko, selaku salah satu narasumber seminar digital marketing menjelaskan zaman sekarang lulus kuliah tidak cukup hanya dengan menerima nilai bagus.

“Generasi Z harus memiliki nilai lebih dalam menghadapi dunia kerja, terutama kemampuannya dalam dunia digital,” kata Adi.

22 Juni 2023 - 14:11:54 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Akuntansi  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa