Tebar Kebahagiaan, Civitas Poltek Harber Berbagi Takjil

Ramadan mengajarkan kita untuk saling berbagi, hal tersebut yang dilakukan oleh civitas Politeknik Harapan Bersama dengan menggelar kegiatan Berbagi Takjil selama Ramadan.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan oleh mahasiswa, dosen, dan karyawan program studi D-3 Kebidanan, D-3 Perhotelan, D-3 Akuntansi, Sarjana Terapan Teknik Informatika, D-3 Teknik Komputer, Sarjana Terapan Akuntansi Sektor Publik, D-3 Teknik Elektronika, D-3 Teknik Mesin, D-3 Keperawatan, D-3 Desain Komunikasi Visual dan D-3 Farmasi di beberapa titik yang ada di wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Yeni Priatnasari, Ketua Program Studi D-3 Akuntansi menjelaskan kegiatan berbagi takjil dalam rangka Safari Ramadan di Prodi Akuntansi telah berjalan selama beberapa tahun ini dengan baik. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh civitas akademika prodi akuntansi baik dosen, mahasiswa dan tendik. 

“Selain kegiatan Berbagi Takjil Prodi Akuntansi juga mengadakan kegiatan Buka Bersama bersama mahasiswa dan santunan untuk anak yatim di Kelurahan Margadana. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat melatih kebiasaan berbagi kepada seluruh civitas akademika”, ungkap Yeni.

Ketua Bagian Pengembangan Kemahasiswaan, Iin Indrayanti menambahkan program berbagi ini menandakan bahwa mahasiswa dan sivitas hadir di tengah masyarakat untuk ikut menebar kebaikan bagi sesama.

Muhamad Juliandra salah satu mahasiswa D-3 Perhotelan yang ikut serta di kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan berbagi takjil kemarin yang telah diselenggarakan dapat diterima oleh masyarakat setempat dengan sangat antusias, harapannya semoga bisa sedikit memberi rasa bahagia.

Berbagi takjil yang diselenggarakan selama bulan Ramadan tersebar di beberapa lokasi antara lain di sekitar RSUD Kardinah, Perempatan SPBU Jalan Brigjen Katamso Kota Tegal, Islamic Center Brebes, Lapangan Tegal Selatan Kota Tegal, Alun-alun Hanggawana Slawi, Jalan Teuku Umar Dukuhturi, dan Pasar  Sumurpanggang.

28 Maret 2024 - 12:42:05 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa