89 Tim Dosen Poltek Harber Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) selenggarakan seminar diseminasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat hibah institusi yang dilaksanakan di Ruang D.4.1 Gedung D, lantai 4 pada Jumat, (18/08/2023). 

Agenda seminar kali ini merupakan tahap akhir dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) tahun akademik 2022/2023 semester genap.

Direktur Poltek Harber Agung Hendarto menjelaskan, di dunia digital seperti saat ini, semua orang bisa mendapatkan informasi yang sama. “Kini tidak ada alasan orang tidak memiliki referensi, karena saat ini semua bisa akses ke berbagai informasi yang ada di seluruh penjuru dunia”.

“Harapannya dosen tidak hanya memanfaatkan akses informasi untuk pribadi saja tetapi mampu menciptakan penelitian yang bermanfaat sehingga hasilnya bisa diteruskan kepada masyarakat dalam bentuk pengabdian. Masalah yang ada di masyarakat dapat diangkat sebagai isu yang dapat diselesaikan dengan penelitian, sehingga dosen dapat memberi dampak kepada masyarakat”, kata Agung Hendarto.

21 Agustus 2023 - 16:48:23 WIB   0
Lain - Lain   Penelitian Dosen   Pengabidan Masyarakat   Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa