Angkat Bahaya Seks Bebas, Mahasiswa Poltek Harber Raih Juara Essay Tingkat Nasional

Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) kembali mengukir prestasi. Kali ini Rayyan dan Tri Novi Utami dari program studi D-3 Farmasi & D-3 Keperawatan, berhasil meraih Juara Essay Tingkat Nasional pada acara Stikzarfest yang diselenggarakan oleh Stikes Hamzar Lombok Timur NTT pada Jum’at (24/11/23).

Acara lomba essay online yang mengangkat tema ‘Kesehatan Reproduksi’ ini, mampu menghantarkan Rayyan dan Novi meraih Juara 3 dengan judul essay “Free sex: Nikmatnya sementara, ujungnya sengsara".

Ingin meraih pencapaian yang lebih sebagai mahasiswa, digunakan sebagai alasan yang kuat untuk Rayyan dan Novi dalam meraih prestasi, khususnya yang berkaitan dengan bidang Kesehatan.

“essay ini merupakan hasil brainstorming saya dan partner yang luar biasa pemikirannya sehingga hal ini dapat tercapai” ungkap Rayyan atas kemenangan yang diperolehnya.

Menurut Novi ajang lomba kali ini dapat dimanfaatkan sebagai pengalaman yang dia kerjakan selama duduk dibangku perkuliahan kali ini.

“Saya ingin adik-adik tingkat termotivasi untuk mampu mencoba hal baru lewat mengikuti perlombaan mahasiswa apapun jurusan dan perlombaan apa yang mereka ikuti”, tambah Novi.

Digunakan sebagai ajang pembuktian untuk terus menjadi lebih baik dan juga individu yang tidak cepat puas dengan pencapaian yang diraihnya, menjadikan hal ini motivasi yang banyak digunakan oleh mahasiswa Poltek Harber untuk terus berprestasi meraih banyak kejuaraan lainnya.

11 Desember 2023 - 17:03:54 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Farmasi   Prodi D-3 Keperawatan   Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa