Dosen Poltek Harber Latih Siswa SMA N 2 Slawi Kompetensi Aplikasi Perkantoran

Tim Dosen Program Studi (Prodi) D3 Teknik Komputer Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) Tegal mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) berupa pelatihan peningkatan kompetensi aplikasi perkantoran yang bertempat di laboratorium Komputer SMA Negeri 2 Slawi, pada Senin (24/07/23).

Pelatihan berupa praktik teknik penyusunan proposal kegiatan dengan jumlah total peserta 33 siswa yang merupakan pengurus OSIS SMA N 2 Slawi. 

“Pelatihan tersebut ditujukan bagi pengurus OSIS. Tujuannya agar pengurus OSIS dapat menyusun proposal pengajuan kegiatan yang baik dan benar menggunakan microsoft office dan microsoft excel,” kata Dosen Prodi D3 Teknik Komputer Poltek Harber, Muhammad Bakhar.

Kepala Sekolah SMA N 2 Slawi, Siti Ati menuturkan, kegiatan PKM ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan keahlian para siswa SMA Negeri 2 Slawi, khususnya pengurus OSIS, agar dapat menambah ilmu di bidang teknologi komputer dan meningkatkan skill siswa dalam penyusunan dokumen-dokumen.

“Mudah-mudahan dengan  adanya pelatihan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak baik dari Poltek Harber maupun SMA Negeri 2 Slawi untuk terus menjalin kerja sama dalam hal meningkatkan kemajuan pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa,” tambahnya.

28 Juli 2023 - 18:02:50 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Teknik Komputer  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa