Jadi PTS Terbaik di Jateng, Poltek Harber Borong Penghargaan dari LLDIKTI VI

Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) memborong 7 (tujuh) penghargaan dalam ajang Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah yang diselenggarakan pada Selasa, 19 Desember 2023 di Poncowati Hall, Patra Jasa Hotel & Convention, Semarang.

Direktur Poltek Harber Agung Hendarto menuturkan, penghargaan ini merupakan pengakuan dari otoritas pendidikan tinggi atas kerja keras dan komitmen seluruh sivitas akademika Poltek Harber.

“Kita bangga dan bersyukur atas penghargaan yang kita peroleh, ini merupakan hasil kerja keras, kerja sama, dan kolaborasi para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, serta mitra kerja pendukung kegiatan akademik dan non-akademik Poltek Harber,” ujar Agung.

“Semoga prestasi ini dapat memberikan energi tambahan bagi Poltek Harber untuk terus mengabdi pada ilmu pengetahuan, dunia pendidikan, dan masyarakat”, tambahnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko kepada Wakil Direktur Bidang Humas dan Kerja Sama Politeknik Harapan Bersama Ginanjar Wiro Sasmito.

Bhimo Widyo Andoko menyampaikan Anugerah LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akademik dan Vokasi yang berjumlah 233 dan sudah melalui tahap penilaian berdasarkan data kinerja setiap perguruan tinggi.

“Anugerah LLDIKTI Wilayah VI ini merupakan suatu bentuk syukur atas kebaikan dan kontribusi yang telah dilakukan oleh perguruan tinggi di wilayah Jawa Tengah dalam membangun peradaban yang lebih baik”, kata Bhimo.

Ginanjar Wiro Sasmito mengatakan, prestasi tersebut sebagai suatu capaian yang membanggakan atas hasil kerja sama dan kerja keras seluruh sivitas akademika Poltek Harber.

“Pencapaian ini harapannya dapat kita pertahankan dan menjadi motivasi bagi seluruh sivitas untuk terus produktif dan mengoptimalkan kinerja Poltek Harber yang lebih baik lagi”, ungkap Ginanjar.

Politeknik Harapan Bersama berhasil meraih 6 (enam) penghargaan dalam ajang Anugerah LLDIKTI Wilayah VI, yaitu sebagai PTS Vokasi dengan Prestasi Kemahasiswaan Terbaik, PTS Vokasi dengan Tata Kelola Kerja Sama Terbaik, PTS Vokasi dengan Pemenuhan Dharma Pembelajaran Terbaik, PTS Vokasi dengan Kinerja Penelitian Terbaik, PTS Vokasi dengan Publikasi Per Dosen Terbaik, PTS Vokasi dengan Sitasi Per Dosen Terbaik, serta 1 (satu) penghargaan bagi dosen dengan Karya Ilmiah Terpilih pada Jurnal Terakreditasi SINTA Program Publikasi Karya Ilmiah Tahun 2023 yang diraih oleh Syarifudin dosen Program Studi D-3 Teknik Mesin.

20 Desember 2023 - 09:45:15 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa