Mahasiswa DKV Poltek Harber Lolos Program IISMA di Irlandia

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber), Angga Putra Pratama mengikuti program beasiswa International Indonesian Student Mobility Award (IISMA) Tahun 2023 di Irlandia, Eropa.

Ketua Prodi D-3 DKV Poltek Harber Ahmad Ramdhani mengatakan, Program IISMA ini merupakan bagian dari program Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan membiayai mahasiswa Indonesia dalam program mobilitas internasional ke perguruan tinggi dan industri terbaik dunia. 

“Saya mengucapkan selamat kepada Angga Putra Pratama yang sudah berproses secara kompetitif dan selektif dalam mengikuti dan terpilihnya program Beasiswa IISMA 2023,” ujar Ahmad.

Ahmad berharap, Angga dapat membawa ilmu yang bermanfaat baik untuk diri sendiri, almamater kampus dan Indonesia. Serta membangun relasi seluas-luasnya, baik rekan mahasiswa dan pengajar maupun komunitas.

“Melalui program IISMA juga dapat menjadi titik awal untuk mempersiapkan SDM unggul yang terampil dan memiliki kualitas internasional dengan karakter budaya bangsa di masa depan yang bisa memberikan dampak dan nilai kebermanfaatan,” tambah Ahmad.

“Setelah bergabung dengan Poltek Harber, saya bertemu beberapa orang yang selalu mendorong dan memberikan dukungan kepada saya seperti teman kuliah, dosen dan juga institusi Poltek Harber,” jelas Angga.

“Berkat bantuan doa dan support dari semuanya saya bisa menjadi yang pertama di Poltek Harber untuk lolos pada program IISMA Tahun 2023 ini”, kata Angga.

Menurut Angga, pengalaman belajar di luar negeri juga dapat mengasah kemampuannya dalam berbahasa Inggris. “Membuat saya semakin percaya diri dengan kemampuan berbicara menggunakan Bahasa Inggris,” terangnya

11 Desember 2023 - 16:44:37 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Desain Komunikasi Visual  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa