MAHASISWA PHB SABET JUARA 1 VOLI PORKAB

Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama (PHB) berhasil menyabet juara 1 di cabang olahraga voli tingkat Kabupaten Tegal di acara Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), Minggu (7/11). 

Fahmi Marzain, Dimas Sobari Budi Satria, dan Rafi Syahida mahasiswa program studi D-3 Teknik Komputer mengikuti lomba voli yang tergabung dengan tim dari kecamatan Kramat.

Fahmi menuturkan lomba cabang olahraga voli PORKAB diadakan secara luring diikuti oleh 16 kecamatan di kabupaten Tegal, dengan syarat usia maksimal kelahiran 1999. 

“Pada babak penyisihan kami melawan Kecamatan Balapulang. Dalam 16 grup terbagi menjadi 2, yaitu grup A dan grup B. Setelah masuk 8 besar, kami melawan Kecamatan Pangkah. Kemudian perempat final melawan Kecamatan Dukuhturi. Akhirnya pada partai final kami menumbangkan Kecamatan Adiwerna,” kata Fahmi.

Menurut Fahmi adanya unit kegiatan mahasiswa (UKM) voli di kampus PHB dapat menumbuhkan kemampuan atlet untuk berkompetisi dan membentuk kaderisasi atlet mahasiswa. 

Dimas menyampaikan agar para atlet di kampus semangat berlatih dan rajin mengikuti turnamen supaya bakatnya semakin berkembang. 

“Proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Para atlet harus selalu mengikuti proses latihan dan sering mengikuti turnamen agar bisa menikmati hasilnya,” kata Dimas.

“Kami juga ingin pemerintah Kecamatan Kramat selalu mendukung para atlet dan memberi penghargaan atas perjuangan kami yang telah mengharumkan nama daerahnya,” lanjutnya.

18 November 2021 - 15:11:21 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa