Mahasiswa Poltek Harber Borong Kejuaraan Kompetisi Nasional Seni dan Budaya

Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) berhasil raih kejuaraan dalam Kompetisi Nasional Seni dan Budaya 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Pancasila, Jakarta Selatan.

Dalam kompetisi kali ini, mahasiswa Poltek Harber borong kejuaraan dalam berbagai kategori. Kegiatan ini dilaksanakan secara online sejak 19 September 2023 hingga 18 Desember 2023 dan diikuti oleh banyak mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. 

Menurut Raihan selaku pemenang kompetisi kategori fotografi, alasan dirinya mengikuti kegiatan ini karena kegemarannya pada dunia fotografi khususnya pada jenis fotografi “Human Interest”.

“Senang rasanya bisa mendapatkan juara 2 dalam  kompetisi kali ini. Semoga di kompetisi selanjutnya, saya maupun teman-teman bisa terus menorehkan prestasi untuk diri sendiri, orang tua dan ikut membesarkan nama Poltek Harber ini”, kata Raihan.

Ibnu Faqih mengatakan kegiatan ini dijadikannya sebagai ajang untuk meningkatkan skill dan juga menambah pengalamannya dalam mengikuti kompetisi semacam ini.

“Mengikuti kegiatan semacam ini merupakan salah satu media untuk melatih mental saya dan teman-teman lainnya dalam hal bersaing sehat melalui kompetisi. Harapan saya dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk bisa menyalurkan bakat, hobi, dan juga sebagai tolak ukur karya yang sudah dibuat pantas atau tidak untuk ikut bersaing dengan pihak luar”, ungkap Ibnu.

Dalam kompetisi kali ini, mahasiswa poltek harber yang meraih penghargaan dalam kategori Juara 1 Tari Modern Dance yang dibawakan oleh Asa Roudhotul Jannah (D-3 Kebidanan), Dwi Nurhayati (D-Keperawatan), Lensha Steviani (D-3 Akuntansi). Selain itu Ahmad Raihan Jinan (D-3 DKV) berhasil meraih Juara 2 Fotografi Kategori Human Interest, Niken Adillah (D-3 Farmasi) meraih juara 2 Poster kategori Melestarikan Budaya, dan Moh. Ibnu Faqih (D-3 DKV) meraih juara 3 Poster Kategori Perbedaan Budaya.

03 Januari 2024 - 11:37:36 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Kemahasiswaan   Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Akuntansi   Prodi D-3 Desain Komunikasi Visual   Prodi D-3 Farmasi   Prodi D-3 Kebidanan  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa