Pelajar dari Berbagai Kota Ramaikan English Competition Poltek Harber

Sub Bahasa UPT. Pelatihan dan Sertifikasi, Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber), mengadakan English Competition dalam rangka Dies Natalis ke-21 yang diadakan di Harber Cafe di Poltek Harber, pada Selasa (22/08/23).

    Ada 2 kategori dalam lomba English Competition 2023 yaitu english karaoke dan news anchor. Tema grand final pada english karaoke adalah oldies era 90's dan tema grand final news anchor yaitu Dies Natalis dan keunggulan kampus Politeknik Harapan Bersama. 

“Peserta lomba kali ini luar biasa, ada yang datang dari Bandung dan Semarang. Mudah-mudahan kompetisi ini dijadikan ajang semangat untuk peserta didik dalam mengasah kemampuan Bahasa Inggris. Ke depan di Poltek Harber berusaha membudayakan penggunaan Bahasa Inggris, karena Bahasa Inggris secara tidak langsung adalah kebutuhan,” kata Kepala Sub Bahasa UPT. Pelatihan dan Sertifikasi Ahmad Sunardi.

Sementara itu, Kepala Bagian Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa Iin Indrayanti berharap English Competition 2023 menjadi acara rutin yang diadakan setiap tahun sekali. 

“Ini merupakan suatu momentum kekuatan bahasa dan ekspresi. Kita menyaksikan beberapa persembahan kreativitas dari para peserta yang akan tampil di panggung. Kompetisi ini tidak hanya unjuk kebolehan saja, akan tetapi sebagai ajang bertumbuh untuk belajar bersama,” kata Iin.

23 Agustus 2023 - 11:19:04 WIB   0
Lain - Lain   Politeknik Harapan Bersama   Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa