Poltek Harber Bekali Dosen dan Tendik Kemampuan Komunikasi dan Kepemimpinan

Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) mengadakan sharing session dengan mengangkat tema “Persuasive Communication Skills Toward Smart and Agile Leadership”, di Aula Gedung C kampus Poltek Harber pada Kamis (14/12/23).

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kompetensi sumber daya manusia yang berkarakter dan profesional serta untuk mewujudkan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang bermutu tinggi di Poltek Harber.

Direktur Poltek Harber Agung Hendarto menuturkan, dalam penghujung tahun ini Poltek Harber mendapatkan banyak prestasi, mulai dari tingkat perguruan tinggi, program studi, hingga mahasiswanya. 

“Politeknik Harapan Bersama berhasil meraih dua penghargaan dari Kemendikbud Ristek, yaitu menjadi peringkat pertama Perguruan Tinggi Vokasi dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) serta menjadi peringkat ketiga dalam publikasi berdasarkan jumlah dan kualitas publikasi dengan rasio dosen,” ujar Agung.

“Hal ini dapat terwujud berkat kerja sama yang baik dari seluruh bagian Politeknik Harapan Bersama”, ungkap Pak Agung.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnaker) Kota Tegal, R. Heru Setyawan,  menjelaskan, komunikasi merupakan dasar dari seluruh kegiatan sosial, terutama dalam hal bekerja dan membangun relasi.

“Sangat penting bagi seorang pemimpin, tenaga kependidikan, dan dosen untuk memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik. Karena hal ini merupakan dasar seseorang untuk mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Agar kuat menghadapi tekanan dan sanggup bekerja sama dengan siapapun”, tambah Pak Heru.

14 Desember 2023 - 18:05:59 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa