Poltek Harber Beri Apresiasi Puluhan Mahasiswa Berprestasi

Puluhan mahasiswa Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) mengikuti kegiatan Penyerahan Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Tahun 2023, di Aula Gedung C, Politeknik Harapan Bersama pada Selasa, (16/01/23).

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Gunawan Adib Achmadi menuturkan, sebanyak tujuh puluh empat mahasiswa Poltek Harber telah berprestasi di ajang kejuaraan tingkat internasional, nasional, provinsi, kota dan kabupaten. 

Turut hadir kepala sekolah dan osis dari perwakilan sekolah yang diundang. Perwakilan sekolah tersebut merupakan bekas sekolah mahasiswa Poltek Harber yang berprestasi.

“Terima kasih kepada Bapak-Ibu guru yang sudah memberikan putra-putra baik untuk kuliah di Poltek Harber. Mahasiswa berprestasi memiliki kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Adib.

“Meskipun kampus kita berada di daerah namun prestasi kita bisa mencapai tingkat internasional. Artinya Poltek Harber bisa berprestasi dan setara dengan kampus-kampus besar lain di Indonesia,” jelas Adib.

Pengawas SMA Cabang Dinas Wilayah XI, Rismono mengatakan, Poltek Harber senantiasa meningkatkan kualitas mahasiswa dan kampusnya. Prestasi tersebut, lanjut Rismono, membuka pintu persaingan dan kompetisi di tingkat global.

“Ternyata Poltek Harber diam-diam menghanyutkan, karena ada prestasi-prestasi hingga di Internasional. Kami harap mahasiswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik namun memiliki prestasi non akademik yang dibutuhkan di masyarakat. Hari ini kita dipertontonkan, Poltek Harber berbicara dengan hati memberi apresiasi pada mahasiswa prestasi. 

17 Januari 2024 - 10:20:18 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Kemahasiswaan   Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Akuntansi   Prodi D-3 Desain Komunikasi Visual   Prodi D-3 Farmasi   Prodi D-3 Kebidanan   Prodi D-3 Keperawatan   Prodi D-3 Perhotelan   Prodi D-3 Teknik Elektronika   Prodi D-3 Teknik Komputer   Prodi D-3 Teknik Mesin   Prodi D-4 Akuntansi Sektor Publik   Prodi D-4 Teknik Informatika  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa