Semakin Perluas Jangkauan Global, Poltek Harber Gandeng NIEC Indonesia

Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) melakukan tanda tangan kerja sama dengan NIEC (Naresy International Education Consultant) Indonesia sebagai wujud serius membawa Poltek Harber menuju kancah Global yang diselenggarakan pada Selasa, (20/8/2024).

NIEC Indonesia merupakan lembaga konsultan pendidikan yang telah membantu ribuan anak Indonesia untuk mewujudkan mimpinya mencari pengalaman bekerja maupun menempuh pendidikan lanjutan di luar negeri, dengan pengalaman 14 tahun.

Arnantyo Naresyworo selaku CEO dan Founder dari NIEC Indonesia telah melakukan banyak kolaborasi, dan salah satunya adalah bekerja sama dengan Poltek Harber, yang mana hal ini juga selaras dengan misi Poltek Harber untuk dapat Go Internasional, khususnya peluang kerja dan melanjutkan studi di Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

“NIEC Indonesia telah bekerjasama dengan lebih dari 200 kampus dari 20 negara. Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk dapat membantu banyak anak di Indonesia mewujudkan mimpinya melanjutkan pendidikan dan magang di luar negeri. Dengan kerjasama yang terjalin dengan Poltek Harber, kita dapat melakukan langkah konkrit untuk berjalan bersama mewujudkan banyak mimpi anak-anak di daerah Tegal dan sekitarnya”, jelas Arnan.

Direktur Poltek Harber, Agung Hendarto mengungkapkan bahwa dalam 2 tahun terakhir ini Poltek Harber sedang menjalin kerja sama dengan banyak pihak dalam hal studi lanjut maupun peluang magang dan kerja ke luar negeri bagi para mahasiswa.

“Misi yang sama dimiliki antara Poltek Harber dan NIEC Indonesia adalah memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat sekitar untuk mengenyam pendidikan dan kesempatan kerja yang baik. Dan salah satunya melalui Poltek Harber. Mahasiswa sudah terlatih dalam hal skill yang dimiliki, tinggal tugas kita untuk memantik keberanian mereka melangkah keluar untuk mencari hal baik lainnya di luar sana yang belum pernah mereka dapat di negeri sendiri”, tutur Agung.

Agung juga menambahkan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang jelas bagi mahasiswa maupun orang tua, bahwa semua anak itu sama, dan memiliki banyak kesempatan yang sama, yang menjadikan mereka berbeda adalah keberanian.

27 Agustus 2024 - 13:40:33 WIB   0
Lain - Lain   Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa