Mahasiswa Poltek Harber Raih Juara Miss Hijab Jawa Tengah 2024

Mahasiswa Program Studi (Prodi) D-3 Akuntansi Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) berhasil meraih juara 3 Runner Up dalam kontes Miss Hijab Jawa Tengah tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Horison Nindya, Kota Semarang pada Sabtu-Minggu, (8-9/6/2024).

Kegiatan tahap akhir diikuti oleh 19 Finalis dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah dengan melalui berbagai tahapan seleksi, Nurul Zulfa yang merupakan mahasiswa Poltek Harber dan perwakilan Kabupaten Brebes berhasil meraih juara 3 Runner Up pada ajang Miss Hijab Jawa Tengah Tahun 2024.

Iin Indrayanti, Kepala Bagian Pengembangan Mahasiswa Poltek Harber merasa bangga dengan pencapaian yang ditorehkan oleh setiap mahasiswa yang mengikuti berbagai kompetisi maupun kegiatan. Hal ini menandakan bahwa Politeknik Harapan Bersama merupakan perguruan tinggi vokasi yang tidak hanya mencetak lulusan yang handal dalam bidang akademik, namun juga dalam pengembangan minat dan bakat.

“Sekali lagi selamat atas pencapaian yang ditorehkan. Semoga dapat memotivasi masyarakat, khususnya generasi muda. Bahwa kalian pun bisa menorehkan ragam prestasi sesuai dengan passion dan kesukaan kalian, pastinya untuk hal-hal yang positif dan menginspirasi”, tambah Iin.

Zulfa mengungkapkan, motivasinya dalam mengikuti ajang ini adalah untuk dapat menjadi role model bagi seluruh muslimah dalam meraih prestasi tanpa adanya penghalang dalam hal berpakaian.

“Ini merupakan pengalaman yang berharga dalam hidup saya dan tidak terlupakan. Melalui ajang ini, saya ingin terus menyebarkan manfaat yang baik kepada banyak orang dan mampu terus untuk memotivasi orang lain”, tambah Zulfa dalam penjelasannya.

24 Juni 2024 - 10:31:21 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Akuntansi  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa